• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul Film : Happy Death Day 
Rilis           : 18 Oktober 2017
Direktur    : Christoper Landon 
Produser   : Jason Blum
Skenario   : Scott Lobdell
Genre        : Thriller, Horror
Durasi       : 96 menit
Pemain     : Theresa "Tree" Gelbman (Jessica Rothe), Lori Spengler (Ruby Modine ),Carter Davis (Israel Broussard), Gregory Butler (Charles Aitken), Danielle Bouseman (Rachel Matthews)

      Merayakan ulang tahun memang menjadi sebuah hari istimewa bagi diri sendiri. Hari yang datang setahun sekali itu tentu membuat kita untuk selalu menantikan hari itu tiba sehingga hari yang dipanggil ulang tahun sangatlah berharga dalam setiap detiknya. Merayakan bersama teman dekat memang sangatlah menyenangkan. Tetapi siapa yang mengira hari ulang tahunmu ke-16 akan menjadi sebuah hari terakhirmu di dunia?

    Happy death day merupakan film bergenre thriller yang menceritakan euphoria kehidupan remaja. Film yang diproduksi oleh Blumhouse Productions ini membuat si penggemar film petualangan horror ini menyeganinya. Aksi penuh brutal dan pelarian diri ini sungguh membuat penonton menjadi tegang, deg-degan, dan gemes dalam setiap aksi tokoh. Theresa yang disapa Tree selaku korban harus mencari siapa yang telah membunuhnya dalam ulang tahun ke- 16 nya dalam lingkaran waktu.

    Memperbarui dari film awal Half of death yang ditulis oleh Scott Labdell, akhirnya film Happy Death Day mendapatkankan penghargaan pada bulan Juni 2017. Ditambah lagi pemeran karakter topeng yang dibangun oleh Tony Gardner layaknya topeng bayi namun memiliki kemiripan dengan babi membuat semakin terkenalnya film yang di produksi oleh Jason Blum ini. Dengan adanya topeng ini juga membuat film horrornya sedikit berbeda karena ada unsur kekonyalan yang bertujuan menyampaikan pesan bahwa siapapun bisa terjebak dalam lingkaran waktu sehingga membuat diri kita menjadi lebih baik. Hal ini terlihat ketika Tree mencoba membuat keputusan yang lebih baik dan mengubah jalan hidupnya sebelum membunuh sang pelaku. Tak heran diakhir cerita sifat Tree disukai oleh kalangan teman sekolahnya.

      Akan tetapi, sayang sekali film yang berdurasi 96 menit ini tidak cocok untuk ditonton anak dibawah umur 13 tahun karena film ini sering kali melibatkan senjata yang menampakkan darah sehingga memerlukan mental yang kuat. Yang tak kalah penting juga, film ini merupakan film yang menceritakan perubahan remaja menjadi dewasa yang tidak layak ditonton oleh anak-anak. (das)

Pengunjung Lainnya

We have 91 guests and no members online