• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Utama

Image and video hosting by TinyPic

 Memasuki tahun yang baru, menambah semarak tahun 2018. Di awal tahun ini suasana baru menghiasi kehidupan setiap insan, hal ini juga dirasakan terjadi di SMAN 3 Denpasar yang berani tampil beda dari sebelumnya. 

      Randika, beranggapan bahwa setiap acara trisma memiliki daya tarik tersendiri di setiap kesempatanya. Namun dirasakan berbeda kali ini, karena tahun ini Trisma berani tampil beda. Ia mengungkapkan banyak hal yang dapat dikagumi dari event yang dilaksankan di Trisma. “ kagum sama Trisma, eventnya bener-bener bermanfaat,” ujar laki-laki yang ditemui (24/01) di depan ruang kelas X-MIPA 3 SMAN 3 Denpasar. Randika , selaku Ketua Panitia itu juga menambahkan bahwa selain event yang bermanfaat , kali Hut Trisma kali ini berani tampil beda, banyaknya kendala tak luput dari rangkaian acara kegiatan Hut Trisma ke 41.

     Banyaknya ‘miss komunikasi’ karena harus beradaptasi dan mengalami kecanggungan, menjadi kendala yang sering terjadi dalam pelaksanaanya. “ kendala yang sering dialami ya pastinya ada, apalagi karena menjadi siswa baru dan sudah diberi tugas yang harus ditanggung jawabkan, jadinya sempat canggung jadinya,” paparnya dengan lugas. Hal senada juga diungkapkan oleh Reka, mantan osis angkatan 36 mengungkapkan apresiasinya pada Hut Trisma kali ini yang berani tampil beda, dengan lebih mengenalkan eksistensi sekolah di masyarakat, perayaan kegiatan gelar budaya tiga angkatan sekaligus juga menambah kesan beda dari tahun-tahun sebelumnya.

     Namun disisi lain ia merasa kurang berkenaan dengan sistem kerjanya, pasalnya sistem yang berjalan kali ini lebih didominasi oleh guru, tidak lagi dari siswa Trisma. “Hut Trisma kali ini bagusnya bisa lebih mengenalkan eksistensinya,tapi kurangnya mungkin yang sekarang lebih didominasi dari guru,” ungkap pria bertubuh tinggi tegap ini.

     Di balik itu semua, Phala Suwara, sangat bangga sekaligus terharu terhadap anak-anak Trisma yang sangat antusias mengikuti rangkaian di setiap kegiatan dari menjelang hingga pengujung acara Hut Trisma 41. Dan acara yang paling menarik, yang selalu dinanti bahkan sudah menjadi kebiasan untuk menjadi daya tarik pun mengalami penampilan yang berbeda. Tahun ini dirasakannya dapat memajukan kreatifitas siswa dan mampu menggarap seni kreatifitas dengan baik , serta terjalinnya rasa kekeluargaan dan solidaritas dari 3 angkatan sekaligus, hal ini yang membuat kesan Hut trisma ke 41 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Phala sangat terharu namun juga puas dengan kegiatan yang dilaksanakan, meskipun diguyur dengan hujan dari awal gaesma sampai gelar budaya tetap menunjukkan semangatnya. “ Tentunya saya merasa terharu juga puas akan semangat dari siswa, meskipun dengan kendala yang ada mampu menampilkan yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya dengan nada tak beraturan.

Pengunjung Lainnya

We have 83 guests and no members online