• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Image and video hosting by TinyPic

 Langit pagi yang nampak cerah, ditambah suasana yang sejuk semakin membangkitkan semangat siswa-siswi SMAN 3 Denpasar untuk mengikuti agenda jalan sehat serangkaian HUT-41 SMAN 3 Denpasar (07/01).

     Pagi-pagi buta, satu per satu siswa-siswi SMA Negeri 3 Denpasar mulai memadati lapangan SMAN 3 Denpasar guna mengikuti persiapan menjelang diadakannya kegiatan Jalan Sehat serangkaian menyambut HUT-41 Trisma (SMA Negeri 3 Denpasar-red). Terlihat wajah sumringah dari masing-masing siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, khususnya siswa-siswi kelas X yang baru pertama kali merayakan HUT SMAN 3 Denpasar. Bahkan tak jarang dari mereka terlihat masih menahan kantuk yang terpancar dari tatapan matanya.

    Kegiatan Jalan Sehat merupakan agenda rutin yang diadakan dalam serangkaian HUT Trisma. Namun berbeda seperti biasanya, Jalan Sehat kali ini juga akan sekaligus menyapa pagi warga kota Denpasar dan memberikan informasi mengenai kegiatan HUT SMAN 3 Denpasar. Hal ini diakui Randika Pradayana (16) selaku ketua Panitia Siswa HUT-41 Trisma, "Jalan sehat ini kan udah rutin ya diakan, nah karena itu kami berusaha membuatnya beda dengan tahun tahun sebelumnya, terciptalah ide menyapa pagi kota Denpasar dan memberikan informasi tentang HUT-41 Trisma, soalnya kan juga kegiatan Gelar Budaya Trisma akan dibuka untuk umum yang mengambil tempat di lapangan puputan," tuturnya dengan santai.

    Jalan Sehat kali ini juga berhasil menjadi ajang reuni tersendiri bagi para pegawai dan guru-guru yang telah pensiun. Salah satunya yakni I Made Badrawan (65) dirinya sangat bersyukur dengan adanya jalan santai ini, karena dapat melepas rindu dengan teman-temannya dahulu, "Jalan santai ini bagus kalo terus diadakan, bisa jadi tempat reuni bagi kami guru-guru yang telah pensiun, tadi juga saya liat ada bu Srini yang ikut datang. Apalagi tadi saya dapat doorprize," ujarnya dengan sedikit tawa. Tak hanya mengundang para guru dan pegawai yang telah pensiun, kerap juga ditemukan anak-anak dari para guru yang ikut memeriahkan acara jalan sehat ini. "Saya sengaja bawa anak saya biar dia dapat olahraga juga, selain itu kan juga ada doorproze jadi itu semakin membuatnya tertarik untuk ikut," ungkap Puri Hariyani selaku guru Trisma.

    Dengan lancarnya acara jalan sehat kali ini, tentu saja membuat para panitia merasa senang akan hal tersebut. Hal ini diakui Yoga Adnyana Putra (15) selaku panitia jalan sehat, "Senang sekali acara jalan sehat telah berjalan lancar sesuai harapan, tadi juga semua terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini," tuturnya dengan menampakkan senyum di bibirnya. Ia juga mengharapkan agar acara lainnya dapat berjalan sukses pula "Semoga acara lainnya juga bisa lancar dan sesuai harapan, sehingga HUT-41 Trisma dapat sukses," harapnya diakhir wawancara. (mp)

Pengunjung Lainnya

We have 96 guests and no members online