• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul Film : Kidnap
Rilis           : 4 Agustus 2017 (USA)
Sutradara : Luis Prieto
Produser   : Lorenzo Di Bonaventura, Erik Howsam, Joey Tufaro, Gregory Chou
Skenario   : Knate Lee
Genre        : Thriller, petualangan
Durasi        : 1 jam 35 menit
Pemain    : Halle Berry (Karla Dyson), Sage Correa (Frankie), Chris McGinn (Margo), Lew Temple (Terry), Kurtis Bedford (Del), Carmella Riley (Stephanie)

    Setelah film Salt dan Transformers, Luis Prieto kembali unjuk gigi dengan garapan film thriller. Namun, kali ini Luis bersama Knate Lee sebagai penulis naskah menceritakan kisah seorang ibu yang heroik dalam menyelamatkan anak tunggalnya. Dengan perpaduan akting artis Karla Dyson membuat film menjadi semakin mantap. Seribu rintangan pun ia lewati dengan tangguh.

  Kidnap merupakan film Amerika yang menceritakan wanita paruh baya yang notabene seorang ibu dalam menyelamatkan anaknya semata wayangnya. Karla Dyson (Halle Berry) kehilangan anak lakinya bernama Frankie (Sage Correa) ketika sedang bermain di taman bermain. Dalam menyelamatkan anak tercintanya, Karla harus menghadapi halangan yang menghadang setiap waktu. Meski demikian, segala cara ia lakukan walaupun harus berintikkan darah.

    Film besutan Luis Prieto ini menyajikan petualangan yang sarat akan nilai moral. Tersirat pengorbanan seorang ibu demi anaknya walaupun badai datang kian menghadang, namun tak memupus semangatnya. Bak setitik harapan akan selalu ada dalam hati sosok ibu dalam film Kidnap ini. Bahkan, ancaman apapun tidak dapat menghalau. Disamping itu, totalitas Halle Berri dalam memerankan sosok Karla menjadi nilai 'plus' untuk film ini. Tak hanya itu, dukungan audiovisualisasi yang baik membuat adegan terasa nyata. Seperti saat adegan Karla menyelamatkan gadis yang ditabrak oleh Terry (penculik Frankie) ditengah-tengah pengejaran anaknya, sensasi audio mencekam hingga membuat penonton berimajinasi ria.

   Akan tetapi, kekurangan juga tak luput dari film Kidnap. Dikarenakan beberapa adegan tak layak ditonton anak dibawah umur. Banyak adegan kekerasan; aksi pemberontakan, dan senjata berbahaya yang tak baik untuk ditiru. Meskipun demikian, bagian akhir menjadi pemungkas. Adegan yang cukup mengharukan, dimana Karla berhasil menyelamatkan anaknya dan anak-anak lain yang telah lama menghilang. (das)

Pengunjung Lainnya

We have 71 guests and no members online