• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Image and video hosting by TinyPic

 SMAN 3 Denpasar kembali rajut kebersamaan dalam lingkup tiga angkatan dalam kegiatan Gaesma.

      Trisma rupanya kembali mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-41. Salah satunya adalah Gaesma. Gaesma atau Liga Sepakbola Trisma merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Trisma seiap tahunnya. Sesuai kepanjangannya, Gaesma merupakan pertandingan sepak bola yang pesertanya tergabung dari tiga angkatan.

    “Kalau tahun ini Gaesma cukup berbeda dengan tahun yang lalu. Perbedaannya ada pada tempat sama system permainan. Kalau tahun lalu diadainnya di Lapangan Misionet, kalau tahun ini diadakan di Lapangan Made Pica karena kita juga liat dari segi biaya. Kalau dilihat dari segi sistem, sistem yang sekarang ini merupakan sistem setengah kompetisi. Jadi tim nya dikurangi satu dari yang sebelumnya enam tim, hal ini supaya hari (pertandingan) tidak membludak dan meminimalisasi biaya,” ujar Ida Bagus Satya Warma Yuda selaku guru olahraga yang mengawasi jalannya Gaesma. Beliau juga sempat mengucapkan terimakasih kepada para siswa. Karena berkat siswa acara Gaesma ini dapat dilaksanakan. Dilihat dari penyelenggaraannya, siswa memang berperan penting terhadap Gaesma ini. Entah dalam bentuk dana maupun atas dukungannya. Beliau juga menambahkan bahwa Gaesma tahun ini jauh lebih ramai akan supporter ketimbang Gaesma tahun lalu.

     Tepat hari ini, Rabu 27 Desember 2017 Gaesma hari ke-3 sukses dilaksanakan. Pertandingan dimulai tepat pukul 15.00 WITA. Tim yang bertanding pada babak pertama ini adalah tim 4 yang berpakaian pink dan tim 2 yang berpakaian biru. Permainan cukup sengit, ditandai dengan tidak adanya skor yang diperoleh oleh kedua pihak sampai pertengahan. Namun memasuki akhir waktu pertama, pemain bernomer punggung 99 dari tim merah muda berhasil memasukan bola ke gawang lawan. Hal ini terus berlanjut sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Kemenangan babak pertama ini diraih oleh tim 4 dengan perolehan skor 2-0.

     Dilanjutkan pada pukul 16.30 WITA, babak keduapun dimulai. Kali ini yang bertanding adalah tim 5 dan tim 1. Suasana panas sempat mewarnai kondisi lapangan ketika tim 1 sukses mensejajarkan posisi dengan tim 5 yang sebelumnya telah mencetak gol. Namun sayang, tim 1 harus berpuas dengan kekalahan lepas tim 5 kembali membobol gawang mereka. Babak 2 pun berakhir dengan kemenangan tim 5 dengan skor 2-1. (msk/bi)

Pengunjung Lainnya

We have 403 guests and no members online