• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul Film         : Thor : Ragnarok
Jenis Film         : Action, Adventure, Comedy
Durasi               : 130 menit
Sutradara         : Taika Waititi
Penulis Naskah : Eric Pearson, Craig Kyle, Christopher Yost
Produser           : Kevin Feige
Produksi           : Marvel Studios
Pemain           : Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, Anthony Hopkins
Rilis                  : 25 Oktober 2017 (Indonesia)

      Thor: Ragnarok merupakan film pahlawan super berdasarkan karakter Marvel Comics yakni Thor. Film berdurasi 130 menit ini, diproduksi oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Thor : Ragnarok merupakan sekuel film Thor dan Thor: The Dark World yang telah dirilis sebelumnya. Pada 25 Oktober 2017, film ini resmi dirilis di Indonesia.

     Thor : Ragnarok menceritakan tentang kepulangan Thor (Chris Hemsworth) ke Asgard setelah melawan Ultron karena mendengar adanya permasalahan yang terjadi ditempat asalnya. Dia menemukan kekacauan-kekacauan yang terjadi setelah pemerintahan yang dilakukan oleh Loki (menyamar menjadi Odin), salah satu kekacauannya ialah terbebasnya penjahat paling berbahaya, Hela (Cate Blanchett). Palu milik Thor pun dapat dihancurkan dengan mudah oleh Hela dalam pertarungan yang hebat. Kemudian, Thor terdampar di sebuah planet bernama Sakaar. Disana Thor harus duel ala gladiator melawan seorang teman lamanya, Hulk. Untuk kembali ke Asgard, dibentuk tim "The Revengers" beranggotakan Thor, Loki (Tom Hiddleston), Hulk (Mark Ruffalo) dan Valkyrie (Tessa Thompson) agar dapat menghentikan Hela dan Ragnarok (Takdir para Dewa) yang akan datang membinasakan peradaban Asgardian.

  Secara keseluruhan, film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini tidak mengecewakan penonton. Tampak banyak adegan seru yang membuat penonton dapat merasakan sensasi tersendiri, terpana sekaligus terbahak bersamaan. Tak hanya itu, adegan pertarungan serta beberapa sisipan jokes (lawakan) menjadikan plot film semakin seru serta menegangkan. Disisi lain, sisipan jokes (lawakan) dalam film Thor: Ragnarok ini, lebih alami dan mudah dicerna. Ditambah lagi, penampilan Chris dan Tom sebagai kakak beradik (Thor dan Loki) seakan menjadi daya tarik utama. Namun, Hela yang diperankan Cate sebagai tokoh antagonis tak kalah dalam hal beradu akting, ia tampil memukau dengan karakter Hela. Akan tetapi, pada film ini kekuatan tokoh Hulk nampak tak sedahsyat dalam komik. Padahal Hulk terkenal sebagai superhero dengan kekuatan fisik yang mengagumkan.

     Thor: Ragnarok direkomendasikan untuk segala usia baik anak-anak, remaja, serta orang dewasa. Para penonton tak sekadar menyaksikan film saja, namun ikut diajak untuk memikirkan setiap potongan adegan dan memecahkannya untuk menebak akhir cerita. Di sisi lain, jokes yang tersedia menjadi selingan penghangat suasana, membuat penonton tertawa disela menyimak setiap adegan pertarungan. Film besutan Marvels Studios ini, berhasil memikat penonton, setiap adegan terasa nyata seolah mengajak para penikmatnya untuk ikut berimajinasi menyusuri petualangan 'si dewa petir'.

Pengunjung Lainnya

We have 161 guests and no members online