• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul : Eloise
Genre : Misteri, Horor, Thriller
Rilis : 30 Desember 2016 (Indonesia)
Sutradara : Robert Legato
Penulis Naskah : Christopher Borrelli
Pemain Utama : Eliza Dushku, Robert Patrick dan Chace Crawford
Durasi : 1:26:45

 

        “Their Nightmares Will Become Reality”. Petikan kalimat yang terpampang di cover film ini mewakilkan cerita dari film tersebut yaitu mimpi buruk yang akan menjadi kenyataan. Film yang berjudul “Eloise” ini diperankan oleh Eliza Dushku (Pia Carter) Robert Patrick (Dr.H.H.Greiss) dan Chace Crawford (Jacob Martin). Mimpi buruk itu terjadi karena mereka ingin menemukan sertifikat kematian yang akan memberikan warisan yang cukup besar. Dalam film ini, penonton diajak untuk memecahkan teka-teki dari Eloise ini.

       Secara alur cerita, film ini dimulai dengan menceritakan sepucuk surat yang disimpan oleh Eloise yang tidak diketahui oleh siapapun. Misi empat sekawan ini adalah mencari sepucuk surat kematian yang nantinya akan membuat salah satu dari mereka menerima warisan dalam jumlah yang besar. Tetapi, di tempat yang dihantui oleh kenangan-kenangan gelap dan juga rahasia kelam yang menyelimuti tragedi masa lalu di bekas rumah sakit jiwa ini, mendadak ada hal-hal lain yang membuat mereka lebih khawatir daripada sekadar mencari sertifikat tersebut. Dibangun pada tahun 1892, Eloise awalnya hanya berupa satu gedung penampungan orang-orang miskin. Namun, institusi tersebut kemudian berkembang menjadi sebuah kompleks rumah sakit jiwa yang terdiri atas 78 gedung. Menariknya, kantor pos di kompleks tersebut, kemudian disebut “Eloise”, berasal dari nama putri sang kepala kantor pos Eloise Dickerson Davock.

       Pada awal film, Eloise terlihat begitu membosankan pengenalan karakternya. Akan tetapi, ketika memasuki rumah sakit jiwa yang sangat horror tersebut kejadian aneh pun mulai terjadi. Untungnya, kejadian aneh tersebut sangat masuk akal dan membuat penonton penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan tokoh-tokoh di film ini. Selain itu, konsep dari film ini sangat menarik. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dan terinspirasi dari lokasi yang benar-benar ada. Lokasi tersebut juga dikenal dengan keangkerannya. Film ini membuat para penonton menjadi kagum, karena tempat pengambilan film ini diambil di rumah sakit jiwa yang bernama Eloise juga. Film ini juga berhasil menggabungkan dua cerita dengan setting waktu yang berbeda.

      Film Eloise ini cocok untuk ditonton bagi kalian penggemar film horror dan thriller ini. Karena film ini akan mengajak kalian untuk berpetualang mencari sebuah surat yang belum diketahui keberadaannya. Dan terdapat banyak kejutan di setiap adegannya. (des)

Pengunjung Lainnya

We have 78 guests and no members online