• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Presslist 8

Image and video hosting by TinyPic

Ruangan workshop SMA Negeri 3 Denpasar tampak seperti lautan manusia, Sabtu (22/04). Raut wajah khawatir dan penasaran terpancar dari setiap peserta lomba yang sedang menunggu keputusan final dari para dewan juri.

         “Kami cuma bisa pasrah dan berdoa aja, semoga hasil kerja keras kami dapat terbayarkan,” ujar Narisa Dewi S (14). Sebelum diumumkan para pemenang dari masing-masing bidang didahului dengan sambutan Ketua Presslist 8, I Wayan Bagus Perana Sanjaya dengan harapan agar presslist tahun berikutnya dapat lebih sukses dari ini. Hal tersebut juga terlontar dari bibir Wakasek bidang kesiswaan SMAN 3 Denpasar I Made Mertana.

        Tak luput juga dari tamu spesial, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra. Walaupun tak dapat hadir karena urusan yang tidak dapat diwakilkan, beliau tetap memberikan apresiasi terhadap Madyapadma Journalistic Park melalui pesan suara dan ditampilkan dihadapan para tamu dan peserta lomba “Saya bangga dengan Madyapadma SMAN 3 Denpasar karena mampu berkarya sebesar ini. Saya juga berharap agar tidak berhenti sampai disini saja, sukses terus untuk Madyapadma. Semangat dan salam kreatif” ucap beliau pada pesan suara tersebut.

         Tiba saatnya pengumuman, Amelia Dwinda dan Windari selaku MC membacakan para pemenang yang dimulai dari lomba fotografi yang dimenangkan oleh Ade Ahimsa dengan membawa pulang tiga gelar, diantaranya adalah juara 1 lomba fotografi, juara harapan II lomba fotografi, dan yang terakhir adalah sebagai foto terbaik yang sebelumnya telah dilakukan voting oleh seluruh tim Madyapadma Journalistic Park. “Saya gak menyangka bisa membawa 3 gelar sekaligus, awalnya sih cuma iseng-iseng aja eh tau taunya dapat juara. Ya bersyukur aja,” cerita Ade Gita Ahimsa (14) dengan raut wajah sumringah.

      Hal serupa juga dirasakan oleh Jenny Natasia selaku pemimpin utama Genitri SMPN 9 Denpasar saat pengumuman para pemenang majalah tingkat SMP se-Indonesia dibacakan “Pokoknya seneng banget, semua kerja keras tim Genitri akhirnya terbayar lunas,” ungkap gadis kelahiran 29 Desember 2004 silam. Agus Setiawan (25) yang notabene pembina Genitri SMPN 9 Denpasar mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya, beliau juga berharap agar acara semacam presslist dapat terus diselenggarakan dengan rutin mengingat dampak positif diberikan.

      Akhirnya, sekitar pukul 6 (enam) sore, Presslist 8 ditutup secara resmi setelah seluruh undangan, peserta, dan panitia menyanyikan lagu “Kemesraan” dengan saling berpegangan tangan, sambil menyatakan pesan persatuan. “Mulai saat ini, tepat di Presslist 8. Kita kembali pada persatuan kita.” (msk/mp)