• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul         : La La Land
Sutradara  : Damien Chazelle
Penulis      : Damien Chazelle
Genre        : Komedi, Drama, Musical
Pemain      : Emma Stone, Ryan Gosling
Rilis           : 16 Desember 2016
Durasi       : 128 Menit

        Bagi pecinta film barat bergenre drama musical patut berbahagia diawal tahun 2017 ini. Pasalnya Summit Entertaiment baru saja merilis film bergenre drama musikal dipengujung tahun 2016, yang berjudul La La Land. Film arahan Damien Chazelle ini menceritakan tentang perjalanan manusia-manusia pengejar mimpi yang diperankan oleh Mia (Emma Stone) dan Sebastian (Ryan Gosling).

        Mia adalah barista di studio film Warner Bros yang bercita-cita menjadi seorang aktris sementara Sebastian adalah penggemar berat jazz yang juga seorang pianist idealis yang tengah kesulitan ekonomi. Takdir kemudian mempertemukan keduanya, disatukan dalam cinta dan hasrat untuk mencapai mimpi-mimp. Keduanya kemudian mendapati kenyataan bahwa hidup terkadang tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Masalah datang silih berganti. Lantas mampukah mereka menghadapi masalah tersebut? Mampukah mereka menggapi mimipinya?

         Sesuai dengan judulnya, La La Land mengajak Anda memasuki dunia impian sejak menit awal film. Sutradara Damien Chazelle sukses menghadirkan visualisasi memikat bak negeri dongeng. Dikemas dengan visualisasi mencolok serta penggunaan warna-warna terang membuat film berdurasi 128 menit ini sangat menarik minat para penonton untuk terus mengikuti alur cerita yang disajikan. Kostum hingga pencahayaan sungguh memanjakan mata penonton.

         Namun alur cerita film yang rumit dan sering diselingi oleh adegan menari dan menyanyi membuat penonton sedikit kebingungan dalam memahami maksud film ini. Tapi berkat chemistry yang kuat di antara kedua pemainnya, film ini mampu mendulang banyak penghargaan dan menyapu bersih tujuh penghargaan di Golden Globes, serta memenangkan 5 nominasi Oscar 2017, Februari kemarin. Bagaimana penasaran dengan filmnya? Langsung saja saksikan film berjudul La La Land dibioskop kesayangan anda. (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 125 guests and no members online