• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Image and video hosting by TinyPic

Langit pagi yang cerah dan keheningan pagi tak mampu menyurutkan semangat. Justru, menemani acara jalan santai siswa-siswi SMA Negeri 3 Denpasar, Minggu (08/01).

 

       Dalam rangka menyambut HUT SMA Negeri 3 Denpasar ke-40, mengadakan kegiatan jalan santai yang bertempat di Gor Lila Bhuana. Seluruh siswa dari kelas X, XI, XII serta guru dan staff pegawai juga turut mengikuti kegiatan ini. Dimulai pukul 6.15, para siswa mulai berjalan mengikuti rute dimulai dari Gor Lila Bhuana – Jl. WR.Supratman – Jl. Nusa Indah – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Plawa – Jl. Angsoka, kemudian finish kembali di Gor Lila Bhuana.

         Sebagian siswa menilai acara ini kurang meriah karena lagu yang diputarkan tidak semangat. “Lumayan bisa bakar kalori. Tapi musiknya kurang semangat jadi rasanya ada yang kurang gitu,” ujar Ristia Amandari, siswi kelas X. Lain halnya dengan siswi kelas X lainnya, Dayu Devi, “Seru, enak gitu ramai-ramai sama temen bisa jalan santai bareng. Tapi, ya, usahain jangan ngaret-lah, biar nggak bikin jalan macet.” Menurutnya, acara yang dimulai sedikit mundur ini membuat para siswa menjadi tidak nyaman karena kondisi jalan yang mulai padat.

         Sekolah juga mengundang orang tua murid untuk ikut berpartisipasi. Namun, terlihat hanya sedikit yang dapat hadir. Salah satunya Anak Agung Gede Raka Susila, orang tua murid sekaligus alumni Trisma angkatan kedua. Menurutnya acara ini sangat positif. “Saya menghargai undangan sekolah. Sebagai alumni, menurut saya kurang ada koordinasi seperti penyapaan tamu supaya lebih baik atau ucapan terima kasih dari panitia sebelum berangkat jalan santai. Namun secara keseluruhan, sudah berjalan dengan baik.” Ia berharap, ke depannya hal tersebut dapat diperbaiki.

          Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya door prize yang diberikan di penghujung acara. Door prize tersebut merupakan sumbangan dari para alumni. Seperti sepeda gunung sebagai hadiah utamanya. Ada pula, setrika, magic jar, tas, jam dinding, dan masih banyak lagi. (Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 130 guests and no members online