• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Image and video hosting by TinyPic

“GOL, GOL, GOL!!!”. Suara riuh penonton seketika memenuhi stadion GOR Lila Bhuana. Keringat yang bercucuran serta napas yang terengah-enggah dari pemain seketika sirna pada detik-detik terakhir dari perjalanan Gaesma tahun ini, Minggu (8/1).

 

          Final Gaesma antara tim 1 yaitu gabungan dari kelas (X MIPA 6, XI MIPA 2, XII MIPA 4, dan XII IPS) melawan tim 3 yaitu gabungan (X MIPA 2, XI MIPA 5, XII MIPA 2, dan XII MIPA 7). Awal pertandingan sangat santai membaca pergerakan lawan, tim 3 mendapatkan peluang untuk membobol gawang tim 1 namun peluang tersebut tidak berhasil. Menit-menit akhir pertandingan babak pertama tim 3 berhasil menciptakan gol ke gawang tim 1, hasil tercipta gol tersebut membuat suasana gor menjadi menarik dan seru.

         Setelah babak pertama berakhir dengan skor 1-0. Istirahat diisi dengan acara door price, mulai awal babak kedua tim 1 bermain serius dan berusaha untuk mencetak gol. Tim 3 bermain sangat serius dan berusaha untuk tidak kebobolan, sehingga peluang mencetak gol untuk tim 1 sangatlah kecil. Tim 1 mencoba terus membobol gawang lawan, namun dengan pertahanan yang sangat kuat dari Tim 3 sehingga tidak tercipta gol satu pun. Kerja sama Tim 3 sangat bagus sehingga tercipta 1 gol lagi hingga skor menjadi 2-0 sampai pertandingan selesai.

          Setelah pertandingan selesai diumumkan juara 1, 2, dan 3. Juara pertama diraih oleh tim 3 terdiri dari (X MIPA 2, XI MIPA 5, XII MIPA 2, dan XII MIPA 7), juara 2 diraih tim 1 (X MIPA 6, XI MIPA 2, XII MIPA 4, dan XII IPS) dan juara 3 diraih tim 4 (X MIPA 1, XI MIPA 1, XII MIPA 1, dan X MIPA 7).

        Setidaknya, momen ini akan menjadi kemenangan yang tak terlupakan. Sebab, “Tidak mudah untuk menjadi juara, penuh dengan kerja keras dan berlatih terus” tutur Putu Citananta salah satu pemain dari tim 3. Perjuangan keras, membawa hasil. Tinggal menanti, siapa penantang terhebat di tahun mendatang. (TIM MP)

Pengunjung Lainnya

We have 115 guests and no members online