• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Tajuk

Biasanya, berbelanja dilakukan dengan mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan. Namun di era modern ini dengan hanya berbekal gadget dan akses internet, sudah dapat berbelanja kapanpun dan dimanapun.

      Belanja online (belanja daring) adalah suatu bentuk perdagangan menggunakan perangkat elektronik yang memungkinkan konsumen untuk membeli barang atau jasa dari penjual melalui internet. Tujuan dari belanja online ini tak lain dan tak bukan adalah untuk memudahkan para konsumen dalam memperoleh barang yang diingankan.

      Mengingat banyak nya dampak positif dari belanja online para penjual pun mulai berlomba-lomba menjual dagangan secara online agar lebih banyak mendapat keuntungan. Semakin berkembangnya aktifitas belanja online di Indonesia menyebabkan dicetuskannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tiap tahunnya dengan tujuan guna meningkatkan minat para konsumen dalam berbelanja online.

      Berbagai keuntungan dapat kita peroleh dari Harbolnas, salah satunya adalah dengan adanya diskon besar-besaran yang diberikan para penjual online. Tak jarang ada beberapa toko online yang menghapuskan ongkos kirim khusus di hari tersebut. Otomatis daya beli masyarakat bertambah. Pendapatan negara pun menjadi bertambah. Alhasil perekonomian bangsa ini mampu berkembang.

       Oleh karena itu sebagai masyarakat sudah sepatutnya kita memaksimalkan Hari Belanja Online Nasional di negeri ini, mengingat banyaknya dampak positif yang dapat kita petik. Memaksimalkan keuntungan yang dapat kita peroleh, seperti efisiensi waktu, praktis dan mudah dilaksanakan. Jangan coreng pelaksanaaan Harbolnas dengan aksi nakal para penjual yang hanya mengutamakan keuntungan semata. Masyarakat dan pemerintah harus bekerja sama dalam menyikapi hal ini, agar perekonomian bangsa makin maju ke depannya.

Pengunjung Lainnya

We have 156 guests and no members online