• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul                   : Fantastic Beasts and Where to Find Them
Genre                  : Fantasi
Sutradara            : David Yates
Produser             : Lionel Wigram, J.K. Rowling, Steve Kloves, David Heyman
Penulis Skenario : J.K. Rowling
Pemain                : Eddie Redmayne, Dan Fogler, Katherine Waterston, Alison Sudol
Durasi                  : 123 menit

          Rindu dengan kisah dunia sihir Harry Potter? Bagi anda yang rindu dengan kisah-kisah khas dunia sihir tersebut, dapat terobati tahun ini. Ya, di tahun 2016 ini J.K Rowling bersama dengan David Yates bekerja sama kembali dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan film spin off seri Harry Potter yang mengambil latar belakang kota New York era 1920-an.

      Dikisahkan tas koper seorang pakar ilmu hewan magis, Newt Scamander (Eddie Redmayne) tertukar dengan seorang ‘No-Maj’ bernama Jacob Kowalski (Dan Fogler). Jacob secara tidak sengaja membuka kopernya dan membuat beberapa hewan-hewan magis itu kabur. Nah, Newt dibantu Jacob dan dua bersaudara, Tina (Katherine Waterston) dan Queenie (Alison Sudol) yang berkerja di The Magical Congress of the United States of America (MACUSA), mencoba untuk menangkap kembali hewan-hewan magis tersebut.

        Pasca peluncuran film Fantastic Beasts and Where to Find Them, ternyata kepopulerannya sesuai prediksi para pengamat film, yakni berhasil kuasai puncak box office. Karya terbaru J.K Rowling tersebut sukses meraup 75 juta Dolar AS pada penayangan perdananya di kawasan Amerika Utara.

       Secara visual tidak perlu diragukan lagi, film berdurasi 123 menit nampak mempesona lewat varian hewan-hewan magis yang dimiliki oleh Newt. Mulai dari yang imut, menggemaskan hingga ke hewan magis yang gagah dan terlihat sangat agung.

       Namun alur cerita film ini sedikit rumit sehingga membingungkan para penonton. Tak adanya unsur “Harry Potter” pada film ini juga menambah kekecewaan para penonton. Karena memang, kisah ini di-setting jauh sebelum kemunculan tokoh Harry Potter yang mengenyam pendidikan di sekolah sihir Hogwarts.

       Tapi jangan kecewa dulu, film bergenre fantasi ini masih memiliki segudang daya tarik di dalamnya. Salah satunya adalah akting para pemeran yang sangat menghayati serta mampu membuat para penonton terbahak-bahak berkat aksi komendinya. Penasaran dengan film arahan David Yates ini? Mampukah Newt menemukan hewan-hewannya? Ayo segera saksikan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 124 guests and no members online