• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul                  : Miss Peregrine's Home for Peculiar Children
Genre                 : Adventure, Fantasy
Rilis                    : 30 September 2016 (Indonesia)
Sutradara           : Tim Burton
Penulis Naskah  : Ransom Riggs (Novel) dan Jane Goldman (Film)
Pemeran Utama : Eva Green, Asa Butterfield, Samuel L. Jackson
Durasi                 : 126 menit

     Masih ingat dengan Asa Butterfield, pemeran Ender dalam film Ender’s Game? Ada kabar baik bagi kalian penggemar aktor tampan Inggris ini. Pasalnya ditahun 2016 ini aktor kelahiran 1 April 1997 ini akan kembali bermain dalam film fantasi berjudul “Miss Peregrine's Home for Peculiar Children”.

      Dikisahkan, Jake (Asa Butterfield) harus menghadapi kenyataan bahwa sang kakek ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya secara tak wajar. Sebelum meninggal, sang kakek berpesan agar Jake segera mencari Miss Peregrine di sebuah pulau terpencil. Miss Peregrine (Eva Green) merupakan wanita pemilik rumah tempat para anak-anak “aneh” (peculiar) bernaung. Untuk menepati janjinya, Jake pun berusaha mencari Miss Peregrine di kediamannya. Namun nyatanya rumah itu sudah hancur terkena bom pada tahun 1943!

        Di sisi lain, seorang ilmuwan kejam bernama Mr. Barron (Samuel L. Jackson) juga tengah mengincar nyawa Miss Peregrine dan anak-anak asuhannya. Akankah Jake menemukan Miss Peregrine? Mampukah ia menyelamatkan Miss Peregrine dan anak asuhannya dari Mr. Barron?

       Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini berhasil menempati puncak tangga film mingguan box office dengan hasil sekitar 28,5 juta dolar AS pada akhir pekan penayangan perdananya di 3.522 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada. Film yang berdurasi 126 menit ini memiliki visualisasi dan perpaduan warna yang mencolok sehingga menarik untuk dinikmati.

      Film yang dirilis pada tanggal 30 September 2016 ini memang bercerita tentang anak-anak. Tetapi, masih terdapat beberapa bagian “sadis” yang tak patut ditonton oleh anak-anak. Alur cerita film ini pun masih sedikit membingunngkan.

        Namun jangan khawatir, akting para pemeran film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children mampu menutupi seluruh kekurangan film bergenre fantasi ini. Mereka tampil menghibur dengan kekuatan yang berbeda antara satu sama lain. Jadi jangan ragu lagi, nikmati keseruan cerita selengkapnya di bioskop kesayangan Anda! (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 16 guests and no members online