• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul Film     : The Martian
Sutradara      : Ridley Scott
Produser       : Mark Huffam, Simon Kinberg
Penulis          : Drew Goddard (Naskah), Andy Weir (Novel)
Genre            : Action, Adventure, Sci-fi
Durasi           : 141 Menit (2 Jam 21 Menit)
Tanggal Rilis : 2 Oktober 2015
Produksi        : 20th Century Fox
Pemain          : Kate Mara (Beth Johanssen), Jessica Chastain (Melissa Lewis), Matt Damon (Mark Watney), Kristen Wiig (Annie Montrose)

 

      Mulanya semua crew yang berada di mars tepatnya di ARES III sol 18 sedang meneliti tanah yang ada di area tersebut, “Badainya menjadi jauh lebih buruk” Ucap Beth Johanssen. Terlihat jelas badai yang terlihat mendekati lokasi mereka berada, membuat crew segera memasuki ARES III. Suasana begitu bising, debu bertebaran, hingga serpihan-serpihan yang berasa di mars kini terbang kesana kemari. Matt Damon (Mark Watney) tertusuk satelit yang tiba-tiba menyerangnya. Semua crew mengira bahwa Mark Watney telah meninggal sehingga mereka meninggalkannya di mars dan segera pergi ke bumi.

       Ternyata Mark Watney masih hidup akibat satelit yang menimpanya menyumbat pendarahan yang terjadi pada sisi kiri bawah badan Mark Watney. Ia bertekad tidak ingin mati sia – sia di mars, Mark Watney diceritakan memiliki keahlian dibidang botani sehingga mark Watney mencari cara untuk hidup dengan makanan yang mencukupi. Ia membuat sebuah perkebunan kentang yang ia tanam di dalam rumahnya yang berada di Mars.

      Dari segi Sinematografi, film ini patut diacungi jempol karena pengambilan gambarnya sangat bagus dan tersusun dengan baik. Tidak ada audio yang bocor. Drew Goddard menciptakan skenario yang dirancang agar penonton semakin penasaran dengan kisah perjuangan hidup Mark Watney di Mars. (kk)

Pengunjung Lainnya

We have 210 guests and no members online