• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul                    : Alice Through The Looking Glass
Sutradara             : James Bobin
Produser              : Jennifer Todd, Suzanne Todd, Joe Roth, Tim Burton
Penulis Buku        : Lewis Carroll
Penulis Skenario  : Linda Woolverton
Pemain                 : Johnny Depp (Mad Hatter), Anne Hathaway (White Queen), Helena Bonham Carter (Red Queen), Mia Wasikowska (Alice)
Durasi                   : 113 menit

      Ini adalah kabar baik bagi para penggemar “Alice dan dunia Wonderland”. Pasalnya, di tahun 2016 ini rumah produksi Walt Disney kembali menayangkan film bercerita tentang kehidupan Alice selanjutnya. Film yang diberi judul “Alice Through The Looking Glass” ini menceritakan kisah Alice setelah 3 tahun berlayar menyusuri lautan.

     Dikisahkan saat pulang kerumahnya di London, Alice harus menghadapi kenyataan bahwa kapal kesayangannya harus disita oleh Raja setempat. Akhirnya Alice pun kabur dan bertemu dengan seekor kupu-kupu biru. Kupu-kupu biru ini yang membawa Alice kembali ke Wonderland, dengan melewati sebuah cermin.

     Setibanya di Wonderland, Alice kembali mendapat masalah. Sahabatnya, Hatter seketika berubah. Tak ada lagi Hatter yang periang, lucu, dan baik hati. Kini, hanya ada Hatter yang murung dan pemarah. Untuk menyembuhkan Hatter, Alice rela melakukan apa saja. Termasuk pergi mencuri sang waktu.

      Film karya sutradara James Bobin ini menduduki puncak Box Office International dengan pendapatan melebihi 65 juta USD di lebih dari 80 negara. Di balik pembuatan film yang merupakan sekuel dari “Alice in Wonderland” ini ternyata Mia Wasikowska (Alice) selalu mengecek penampilannya saat di depan kamera, lho! Tak tanggung-tanggung, dirinya bahkan rela mengeluarkan kocek lebih besar, guna menjaga rambut pirangnya agar tetap tampak bagus.

      Sayangnya, film yang diproduseri oleh Jennifer Todd ini memiliki alur cerita yang kurang jelas serta rumit. Namun, film berdurasi 113 menit ini tetap memiliki kelebihan. Animasi gambar yang bagus dan audio yang berkualitas dapat memanjakkan para penonton menyaksikan film ini.

     Mampukah Alice berhasil menyembuhkan Hatter? Akankah Wonderland kembali damai? Langsung saja saksikan film Alice Through The Looking Glass ini di bioskop. (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 88 guests and no members online