• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Image and video hosting by TinyPic

Judul Film       : Suicide Squad
Sutradara        : David Ayer
Produser         : Charles Roven, Richard Suckle
Pemain       : Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Captain Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), dan Viola Davis (Amanda Waller), Jared Leto (The Joker).
Genre              : Action
Durasi             : 90 menit
Rilis                 : 5 Agustus 2016

       Batman, Superman, dan Spiderman ketiga sosok pahlawan super tersebut tentunya sudah tak asing di telinga. Lantas pernah dengar Joker, si musuh bebuyutan Batman? Bagi penyuka tokoh penjahat super maka wajib hukumnya menyaksikan film garapan Atlas Entertaiment, berjudul Suicide Squad. 

    Bercerita tentang sekelompok pemerintah yang berniat untuk mengadakan misi tertentu, bernama Argus. Angggotanya pun tak main-main. Seluruh penjahat paling ditakuti di Bumi masuk menjadi anggota kelompok pemerintah ini. Namun tak semua orang dapat bergabung dengan organisasi paling berbahaya ini. Tes yang diberikan sangat sulit! Untuk menjadi anggotanya, Deadshot (Will Smith) dan kawan-kawannya harus melaksanakan sebuah misi bunuh diri. Ditambah lagi dengan terungkapnya sebuah rahasia besar dalam Argus. Misteri apa itu?

      Sayangnya film yang mulai dirilis tanggal 5 Agustus 2016 ini memiliki alur cerita yang rumit. Tak munculnya Joker sebagai pemeran ‘besar’ dalam film yang diproduseri oleh Charles Rowen ini menambah rasa kecewa penonton. Bagi pencinta film Batman harus kecewa karena meskipun peran Joker ada, namun film ini sama sekali tak ada hubungannya dengan kelanjutan Batman.

      Meski begitu, film berdurasi 90 menit ini tetap mampu memikat hati penonton melalui pengambilan gambar yang bagus, ide ceritanya yang tak membosankan, dan musik yang mengiringi hampir disetiap adegan. Ditambah dengan kehadiran para aktor dan aktris besar Hollywood makin menambah keseruan film yang disutradarai oleh David Ayer ini. Tak tanggung-tanggung di minggu pertama perilisannya film karangan DC Comic ini mampu meraih untung hingga 1,7 Triliun USD.

      Dalam proses pembuatannya Jared Leto (The Joker) ingin benar-benar total memerankan Joker. Ia bahkan enggan meninggalkan karakter ‘gila’ sang Joker bahkan ketika sedang tidak syuting. Salah satu hal gila yang dilakukan Leto adalah mengirimkan hadiah-hadiah aneh bagi rekan aktor serta kru film. Ini diperkuat dengan pengakuan Will Smith, dirinya tak pernah lagi melihat diri Leto yang sebenarnya selama proses pembuatan film. Tak hanya itu, ternyata selama proses syuting berlangsung film ini menggunakan judul samaran “Bravo 14” bukan “Suicide Squad”.

    Bagaimana, penasaran dengan film Suicide Squad? Yuk, langsung saksikan aksi penjahat super ini di bioskop kesayangan anda. (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 67 guests and no members online