• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Judul                      : Now You See Me 2
Durasi                    : 129 menit
Sutradara              : Jon M. Chu
Penulis skenario    : Ed Solomon, Pete Chiarelli
Pemain                  : Jesse Eisenberg (J. Daniel Atlas), Mark Ruffalo (Dylan Rhodes), Daniel Radcliffe (Walter Marby), Lizzy Caplan (Lula), Dave Franco (Jack Wilder), Woody Harrelson (Merritt McKinney), Morgan Freeman (Thaddeus Bradley), Michael Caine (Arthur Tressler)

       Masih ingat dengan kisah “The Four Horsemen”? Kali ini, para Horsemen akan kembali melakukan petualangannya dalam film Now You See Me 2, film kelanjutan dari Now You See Me. Film bergenre Action Thriller ini mengisahkan tentang kemunculan kembali para Horsemen setelah setahun yang lalu mereka telah berhasil menuntaskan misinya.

      Kali ini The Four Horsmen akan melaksanakan sebuah misi untuk membongkar kedok praktik ilegal yang dilakukan oleh sebuah perusahaan teknologi. Namun, Kemunculan “seseorang” yang mengungkap rahasia mereka, membuat The Four Horsemen kalang kabut. Seluruh rencana gagal, hingga akhirnya mereka masuk kedalam “perangkap” yang menghantarkan mereka pada Walter Marby (Daniel Radcliffe) sang penguasa teknologi.

       Film karya sutradara Jon M.Chu ini berhasil meraup keuntungan besar, sekitar 23,3 juta USD. Selain itu, pengalaman para pemainnya juga bukan sekadar acting. Contohnya, ‘Now You See Me 2’ merupakan film keenam yang melibatkan aktor Morgan Freeman (Thaddeus Bradley) dan Michael Caine (Arthur Tressler) setelah ‘Freedom: A History of Us’, ‘The Dark Knight Trilogy’, dan ‘Now You See Me’.

     Namun, ada juga kekurangan yang cukup mengganggu penonton yang awam. Alur ceritanya yang rumit serta kurangnya backsound juga membuat para penonton cepat merasa bosan.  Ketidakmunculan Isla Fisher selaku Henley Reeves dalam film berdurasi 129 menit ini juga menimbulkan kekecewaan di kalangan para penonton. Tetapi, permainan efek-efek visual serta teka-teki trik sulap yang memikat hati menjadi ‘jurus’ film ini untuk menutupi kekurangannya sehingga terlihat tanpa cela. Kehadiran tokoh baru, Lizzy Caplan sebagai Lula, juga mampu menggantikan peran Henley Reeves dengan sangat baik.

     Film yang mulai rilis di Indonesia pada 8 Juni lalu ini banyak menampilkan tokoh-tokoh baru yang menambah rasa penasaran para penonton. Terungkapnya rahasia besar, makin menambah keseruan film garapan studio Lionsgate bersama Summit Entertainment ini. Penasaran dengan ceritanya? Langsung saja saksikan film Now You See Me 2 di bioskop kesayangan anda. (prh)

Pengunjung Lainnya

We have 120 guests and no members online