• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Semarak tepuk tangan penonton mengiringi puncak pertandingan Gaesma 2016. Si pink dan si biru berjuang memperebutkan bola demi gelar juara. Siapakah yang akan berhasil?

 

     Madyapadma - Puncak Gaesma pada Minggu (10/1) berlangsung meriah diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan sepeda sehat dalam rangka HUT Trisma ke-39. Pertandingan Gaesma terakhir ini berlangsung pukul 07.30 WITA terlambat setengah jam dari jam yang telah ditentukan karena terdapat sedikit kendala pada jaring gawang. Tetapi masalah ini dapat diatasi oleh panitia sehingga Gaesma dapat berjalan lancar.

     Pertandingan antara Tim 5 yang terdiri dari kelas X Mipa 6, XI Mipa 1 dan XII Mipa 2 melawan Tim 7 yang terdiri dari kelas X Mipa 5, XI Mipa 7, XII Mipa 6 berlangsung sengit. Gol dari Tim 7 tercipta pada babak pertama. Beberapa kali peluang tercipta untuk Tim 5 namun pertahanan yang solid dari Tim 7 mampu menggagalkan serangan dari Tim 5. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan membawa Tim 7 pada kemenangan. “Tim 7 itu emang keren, mainnya rapi terus pemannya sangat kuat dan solid. Tidak heran mereka dapat juara 1” ucap Narayana selaku Panitia Gaesma. 

     Saat diwawancarai, Tim 7 mengungkapkan kegembiraan mereka atas kemenangan yang diraih.  “Mungkin keberuntungan kita bagus walaupun sempat drop kondisinya tapi sekarang kita bisa semangat dan menang” kata Bayu Nugraha, kapten Tim 5. Kerjasama tim serta dukungan orang tercinta menambah semangat Tim untuk menjadi pemenang. “Sempat pesimis di babak pertama dan sempat jatuh tapi kami bangkit kembali” ujar Ngakan Putu Ariana pencetak gol terbanyak dengan semangat.

     Selama Gaesma berlangsung panitia mengalami berbagai kendala dan kesulitan. Mulai dari waktu hingga cuaca yang tidak mendukung. “Memang sebelum Gaesma berlangsung saya merasa khawatir namun setelah dijalani ternyata seru. Gaesma tahun ini dahsyat!” papar salah satu panitia Gaesma. Seluruh warga sekolah berharap Gaesma dapat dilaksanakan lagi pada HUT Trisma selanjutnya dan dapat terlaksana lebih baik dari tahun ini.(Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 93 guests and no members online