• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Jam menunjukkan tepat pukul 3 dan seluruh tim yang bertanding mulai turun ke lapangan. Berbekal doa dan tekad, mereka memperebutkan gelar juara. Peluh yang mengucur juga tidak mereka hiraukan. Bagaimana kelanjutannya?

 

     Madyapadma - Perebutan tiket menuju final berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Menurut kapten tim spensagi (SMPN 1 Gianyar) Gusti Ngurah Aris Pradnyadita mengatakan, “Meskipun mereka telah berlatih setiap pulang sekolah sekitar 3 jam sehari masih belum membuat mereka tenang karna banyaknya lawan lawan yang tangguh”. Sang kapten juga mengakui bahwa pertahanan yang lemah dan fisik yang kurang prima menjadi kelemahan tim mereka namun ia merasa cukup optimis karena kemampuan menyerang mereka cukup baik. Hal yang sama tentang sulitnya turnamen ini di katakan oleh Pasek sebagai pelatih dari SMPN 3 Denpasar yang sayangnya harus pulang dengan kekalahan 3-0 dari SMPN 1 Denpasar. “Kurangnya fasilitas seperti lapangan yang tidak memadai yang menyulitkan mereka untuk berlatih yang membuat mereka kurang siap dalam turnamen ini”. Beliau berpesan agar tahun depan tidak hanya 3 on 3 saja yang di pertandingkan tapi juga ada pertandingan full match agar ada peluang untuk pemain lainnya mendapatkan pengalaman dan jam terbang lebih banyak.

 

     Selain pertandingan antara SMPN 1 Denpasar(A) melawan SMPN 3 Denpasar(B) adapula pertandingan putra lainnya seperti SMPN  1 Denpasar(A) melawan SMPN 8 Denpasar(A), SMPN 6 Denpasar(B) melawan SMP PGRI 2(A), SMPN 3 Denpasar(B) melawan SMPN 8 Depasar(B), SMPN 6 Denpasar(B) melawan SMPN 1 Depasar(A), SMP Ganesha(A) melawan SMPN 3 Denpasar (B). Dan ada juga pertandingan putri antara SMPN 1 Denpasar(A) melawan SMPN 8 Denpasar(A) yang berlangsung dilapangan B. Di sisi lain berlangsung pertandingan di lapangan A. Yang dibuka oleh pertandingan basket putra antara SMPN 1 Denpasar(B) melawan SMPN 6(A), SMPN 1 Gianyar (A) melawan SMP PGRI 2 (B), Santo yoseph(A) melawan Santo yoseph (B) SMPN 6(A) melawan SMPN 1 Gianyar (A). Sementara pada pihak putri terdapat 1 pertandingan antara SMP Cipta darma (A) melawan SMPN 8(B).

     Bunyi peluit mengakhiri pertandingan yang dimana pada pihak putra, SMPN 1 Denpasar(A) akan menghadapi Santo yoseph(A). Sementara itu di pihak putri, SMPN 8 Denpasar(A) akan menghadapi Cipta Dharma(A) di babak final. (TIM MP) 

 

Pengunjung Lainnya

We have 74 guests and no members online