• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Suasana biasa di Lapangan Masyonet semakin teduh dengan diiringi mentari yang sudah mulai bergerak ke arah barat. Namun, ada sesuatu yang spesial dalam pertandingan ini.

     Madyapadma - Tidak terasa GAESMA telah memasuki pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga. Pada pertandingaan di hari Senin (4/1) diisi oleh tim 1 yang beranggotakan siswa dari XII MIPA 4, XI IPS, dan X IPS melawan tim 6 yang beranggotakan siswa XII MIPA 7, XI MIPA 2, dan X MIPA 1 memperebutkan posisi ke 3. Gaesma hari ini dimulai pada pukul 16.00 WITA.

     Dalam pertandingan perebutan juara ketiga ini juga terdapat sesuatu yang baru yaitu pertandingan hiburan antara guru dan siswa dari tim 8 yang beranggotakan siswa dari XII MIPA 5, XI MIPA 4, dan X MIPA 4 sedangkan dari tim guru beranggotakan beberapa guru-guru, staf, dan juga satpam Trisma. Menurut salah satu pemain dari tim guru Wayan Wahyu Artha Yuana, S.Pd pertandingan dari tim guru sebelumnya tidak terencanakan (mendadak) “idenya kemarin baru muncul” ucapnya. Walaupun pertandingan ini hanya sebagai hiburan semata, namun para pemain tetap bermain dengan penuh semangat dan optimis. 

     Babak pertama menghasilkan gol di menit ke 15 tim 6 atas nama Bagus dengan nomor punggung 8. Tak ingin kalah dengan lawannya, pada menit ke 20 Surya Wibawa dengan nomor punggung 23 menjebol gawang tim 6. Pertandingan pun semakin memanas karena skor yang sama. Karena skor yang sama maka diadakan tendangan pinalti dan tim 6 akhirnya berhasil meraih peringkat 3 dengan skor 2-1. Namun hal yang berbeda terlontar dari salah satu pemain tim 6. “Ya ini karena keberuntungan aja, padahal kami jarang latihan” ujar pemain yang akrab disapa Satryawan. Selama latihan banyak kendala yang dihadapi yaitu kekompakan “Pas latihan banyak temen yang jarang datang” ucapnya sambil tersenyum.

     Pertandingan diakhiri dengan tiupan pluit panjang Immanuel wasit yang bertugas  mengadili pertandingan pada hari ini. “Gak berasa bentar lagi udah mau selesai, bangga banget bisa lewatin 7 hari ini dengan penuh perjuangan”  Tutup Narayana panitia Gaesma 2015. (Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 137 guests and no members online