• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Mengawali awal tahun, pertandingan sepakbola Gaesma diadakan. Bak nyawa hidup atau mati, kedua tim terus berjuang memberikan yang terbaik.

 

     Madyapadma - Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (2/1) di babak pertama diisi dengan pertandingan antara team 5 VS team 6. Menit-menit pertama pertandingan berlangsung dengan semarak didukung dengan suara penonton riuh penonton yang penuh dengan semangat. Tak kalah dengan penontonnya,  para pemainnya pun menampilkan kemampuannya dengan maksimal dan penuh semangat, lalu pada menit ke 25 gol pertama dicetak oleh sang kapten dari team 5, Soma dengan nomer punggung 8. Selebrasi yang di lakukan oleh team 5 sangat meriah karena ini adalah gol pertama yang dibuat oleh team 5. Hingga menit terakhir babak pertama usai point yang diraih oleh kedua kubu tidak mengalami perubahan.

     Setelah istirahat babak pertama usai, pada menit ke 10 babak kedua team 5 kembali berhasil membobol gawang team 6 yang kali ini dicetak oleh Ryo dengan nomor punggung 19. Setelah beberapa saat pertandingan kembali berlangsung di menit ke 55. Team 5 lagi-lagi berhasil membobol gawang milik team 6 oleh Adi Arta dengan nomor punggung 9. Tak mau kalah dengan team 5, team 6 pun membalas dengan gol dari Weda di menit ke 63 dengan nomor punggung 8, dengan dicetaknya gol ini ada harapan yang terbersit dari team 6 untuk meraih kemenangan.Tetapi harapan mereka harus pupus karena lagi-lagi Soma berhasil mencetak gol keduanya sebagai penutup kemenangan dari team 5. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan team 5 dengan skor akhir yaitu 4 – 1.

     Belum lama babak pertama berakhir, babak kedua sudah dimulai antara team 1 dan team 7. Pada menit awal pertandingan ini sudah mulai menegang karena team 7 mengalami beberapa rintangan, banyak sekali usaha dari team 1 untuk membobol gawang dari team 7. Lalu gol pertama yang di cetak oleh Rian Aryana dengan nomor punggung 15 tidak hanya satu gol yang dihasilkan olehnya tetapi ia meraih tiga gol berturut-turut. Akhirnya, Team 7 menang dengan skor akhir 4 – 1. Pada pertandingan kali ini Rian Aryana membawa teamnya menuju kemenangan.(Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 118 guests and no members online