• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Teriknya matahari tak menyurutkan semangat peserta Gaesma. Pertandingan berjalan semakin seru tak kalah dengan suporter yang semakin seru meneriakkan tim dukungan mereka.

 

     Pertandingan penyisihan terakhir Grup B yang berlangsung hari ini (29/12) terasa semakin seru dan sedikit alot karena kuatnya pertahanan dari setiap tim. Sore hari ini berlangsung dua pertandingan. Pertandingan pertama antara Tim 1 vs Tim 6 yang dilaksanakan pukul 15.27 WITA dengan skor 0-0 di babak pertama. “Tidak ada latihan sebelumnya karena terbentur waktu sekolah. Kalau masalah stamina dijaga lewat makanan sama istirahat yang cukup aja” ujar Miko Jaya selaku kapten Tim 1. Beberapa kali gawang dari kedua tim hampir kebobolan, namun Bagus Perana selaku kiper dari Tim 1 dan Narayana sebagai kiper dari Tim 2 sama-sama kuat mempertahankan gawang tim mereka. Gol tercipta pada menit ke-61 lewat tendangan penalti oleh Billy Herdiawan dengan nomor punggung 21 dari tim 6. Pertandingan baerakhir dimenangkan oleh tim 6 dengan skor akhir 1-0.

     Pertandingan sore ini belum berhenti sampai disana. Pertandingan kedua antara Tim 2 dan Tim 3 yang dimulai pukul 17.15 WITA tak kalah serunya dari pertandingan sebelumnya. Pada menit ke-20 gawang Tim 3 dibobol oleh Tim 2 melalui tendangan Bayu Pinastika. Tim 2 terus menerus melakukan perlawanan dan beberapa kali melakukan pergantian pemain. Gol kembali tercipta pada menit ke-50 oleh Dhima Fransima menambah skor bagi Tim 2 menjadi 2-0. Wasit sempat mengeluarkan kartu kuning untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Gungde Nanta dari Tim 3. Skor 2-0 bertahan sampai akhir. Hasil ini tentunya membawa Tim 1 dan Tim 6 lolos ke babak semifinal.

     Gaesma tahun ini dirasa semakin bagus oleh wasit yang kerap disapa Gus Satya ini. “Tim, kualitas dan pemainnya semakin baik beda dari tahun lalu yang hanya terdiri dari dua tim masing-masing angkatan” ujar beliau. Panitia sempat mengalami kesulitan untuk mempersiapkan keperluan Gaesma hari ini karena waktu yang tidak efektif. Meski begitu, pertandingan hari ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar. (Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 65 guests and no members online