• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

Bola dilambungkan untuk pertandingan yang ke sembilan. Tim-tim yang akan bertanding pada hari ini sudah siap mengeluarkan tembakan pamungkasnya. Siapakah yang akan menang?

 

    Madyapadma - Pada Senin (28,12) GAESMA atau Liga Siswa Trisma kembali dilaksanakan setelah 8 hari menjalani pertandingan. Kali ini yang akan beraksi di tengah lapangan adalah pertandingan antara tim 4 dengan tim 8 dan tim 7 dengan tim 5. Pertandingan pertama disambut dengan gol dari Puja Astawa dengan bernomor punggung 3 dari tim 8 pada menit 48. Lalu disusul dengan sundulan dari sang kapten dengan nomor punggung 9 serta 3 gol dari Ari Pradana, Ma-hayasa, dan Krisna pada menit-menit akhir. “Untuk pertandingan yang kali ini kesusahannya tidak terlalu. Jadi, kami optimis untuk menang.” Ucap kapten tim 8, Kadek Agus Darmawan atau yang akrab disapa dengan Dek Dar. Alhasil, tim 8 unggul dengan skor 5-0 melawan tim 4. Dengan be-rakhirnya pertandingan antara tim 4 dan tim 8, GAESMA pertandingan kedua dilanjutkan. 

     Pada pukul 05.15 pertandingan kedua antara tim 7 dengan tim 5 dimulai . Pada babak per-tama tim 5 mendominasi permainan, di menit 5.30 gol pertama disambut oleh Fikri Ryo yang ber-nomor punggung 19. Tidak tanya sampai disitu berselang 4 menit kemudian Yoga Kosala me-nyumbangkan sebuah gol untuk tim 5. Pertandingan berlansung sengit, dengan tertinggalnya 2-0 tim 7 tidak menyerah, untuk memperkecil ketertinggalan tim 7 menyetak gol ketiga. Gol ketiga di-cetak oleh Indra W dari tim 7 yang membuat skor menjadi 2-1. Bunyi peluit panjang oleh wasit di-tiup pada jam 6.30 yang menandakan pertandingan ke 2  ini berakhir  dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh tim 5. Menurut sang kapten tim 5 Somadanayasa ia tak menyangka timnya akan menang “Awalnya saya tidak optimis akan menang pada hari ini, namun menurut saya menang kalah yang penting adalah menampilkan yang terbaik” Ujarnya.(Tim MP)

Pengunjung Lainnya

We have 121 guests and no members online