• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

  Judul              : The Maze Runner Chapter II : The Scorch Trials

  Genre Film       : Action, Sci-Fi

  Produksi          : 20th Century Fox

  Sutradara         : Wes Ball

  Durasi Film       : 131 menit

  Casts               : Aidan Gillen, Dylan O'Brien, Giancarlo Esposito

      “The Maze Runner Chapter II : The Scorch Trials” akan menampilkan  kelanjutan dari film The Maze Runner (2014).

     Setelah berhasil lolos dari labirin, Thomas (Dylan O’Brien) dan sesama Gladers lainnya akan dihadapkan kembali oleh situasi yang berbahaya, tidak ada bantuan dan tidak ada aturan. Berhasil meloloskan diri atau mati adalah dua pilihan yang akan dihadapkan oleh Thomas dan para korban selamat lainnya.

    Thomas dan sesama Gladers lainnya akan menghadapi tantangan terbesar mereka, yakni mencari petunjuk tentang organisasi misterius dan kuat yang dikenal sebagai WCKD. Perjalanan mereka akhirnya membawa mereka ke Scorch, sebuah lanskap sepi yang penuh dengan rintangan tak terbayangkan. Bekerja sama dengan para pejuang lainnya, Gladers pun memiliki kekuatan yang jauh lebih uggul dari WCKD dan mereka segera menemukan rencana yang telah disiapkan untuk mereka semua. Mampukah Thomas dan teman-temannya lolos dari jebakan?

     Sayangnya film ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Jadi kita harus mengetahui isi dari film yang pertama, untuk mengetahui alur cerita dalam film ini. Selain itu, adegan di film ini  juga mengambil tempat di kegelapan, sehingga beberapa gambar bisa saja terlihat kurang jelas. (tya)

Pengunjung Lainnya

We have 65 guests and no members online