• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Pengumuman

 Usai Opening Presslist 6, dilanjutkan dengan pengumuman lomba majalah. Siapa sajakah pemenang lomba majalah Presslist 6 kali ini?

      Pengumuman pemenang lomba majalah diawali oleh sambutan dan evaluasi majalah dari Bapak I Nengah Muliarta, S.Si. “Melalui kegiatan lomba majalah, para siswa diberikan kebebasan untuk mewakili harapan dari anak-anak didik karena sifatnya media adalah membangun. Dimana adapun prinsip berita, yaitu diplomasi, pendidikan, dan hiburan”, ungkap salah satu penyiar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali, sekaligus juri lomba majalah.
       Adapun perolehan penghargaan terbaik lomba majalah se-Indonesia sebagai berikut.

Laput Terbaik

SWARA NUSANTARA

Profil Terbaik

GANESHA

Artikel Terbaik

GANESHA

Berita Non-Laput Terbaik

SWARA NUSANTARA

Resensi film/buku Terbaik

GANA SPENUDA

Tajuk Terbaik

MOZAZ

Wawancara Transparan Terbaik

GANA SPENUDA

IPTEK Terbaik

GANA SPENUDA

Cerpen Terbaik

GANA SPENUDA

Puisi Terbaik

MOZAZ

Fotografi Terbaik

GANA SPENUDA

Karikatur Terbaik

GENITRI

Cover Terbaik

GENITRI

Layout Terbaik

GENITRI

      Setelah diumumkan penghargaan untuk peserta terbaik, selanjutnya diumumkan pemenang umum lomba majalah. Juara I lomba majalah diraih oleh Gana Spenuda (SMP Nusa Dua), Juara II Genitri (SMP N 9 Denpasar), Juara III Wagiswari (SMP N 10 Denpasar), Juara Harapan I Ganesha (SMP SLUB Saraswati 1 Denpasar), Harapan II MOZAZ (SMP Islam Al-Azhar 14 Semarang), dan Harapan III AKSI (SMP N 2 Mendoyo).


      “Seneng banget bisa jadi juara pertama sekarang di Presslist 6 ini, soalnya dulu kita sempet ikut tapi dapet juara tiga. Untuk jadi juara ini, kita relaiin waktu liburan untuk sekolah. Dari awal kita semua juga optimis menang, tapi ada lawan yang berat, yaitu dari SLUB”, tutur Ni Ketut Chandra Puspita, tim dari Gana Spenuda yang tahun ini meraih juara pertama lomba majalah se-Indonesia.(pia)


 

Pengunjung Lainnya

We have 66 guests and no members online