• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

 

Presslist 6 telah resmi dibuka oleh Bapak Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra. Pembukaan Presslist kali ini dibarengi dengan launching MPTV Blog, Album Kompilasi KBRF, dan peluncuran 4 buku karya Madyapadma.

         Acara puncak Presslist 6 telah resmi dibuka oleh Bapak Walikota Denpasar I. B Rai Dharmawijaya Mantra pada tanggal 8 Mei 2015. Bapak Walikota didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, pemuda, dan olah raga Kota Denpasar, yakni Bapak Eddy Mulya. Sebelum memasuki ruangan Workshop SMAN 3 Denpasar, Bapak Walikota beserta jajarannya menghampiri perpustakaan untuk melihat keadaan perpustakaan dan mencoba mesin absen yang didampingi petugas perpustakaan.

        Saat menuju ruang Workshop Trisma, Bapak walikota disambut oleh wartawan MPTV, dan menyampaikan kesannya terhadap Presslist 6, “Acara seperti ini terus diadakan, dengan demikian siswa mendapat ruang untuk remaja dapat berapresiasi dan menyalurkan bakatnya, sehingga anak muda bisa menonjolkan bakatnya”, ujarnya ketika diwawancara.


      Pada opening Presslist 6 yang bertajuk “Kreatifitas Muda Peduli Lingkungan” ini diawali dengan pemutaran video flashback Presslist 1 hingga Presslist 5. Selanjutnya dilanjutkan oleh laporan dari Pemimpin Umum Madyapadma, Ni Made Fina Pradnyani Pratiwi. Seusai laporan, Bapak Walikota meresmikan peluncuran MPTV Blog dan 4 buku karya Madyapadma. Buku yang diterbitkan diantaranya berjudul Pulang; Siaran TV: Rating Tinggi Penuh Kontroversi; Pers, Remaja, Demokrasi; dan Tugas Utama Sang Presiden. Keempat buku tersebut ditandatangani oleh Bapak Walikota. “Buku yang diterbitkan rekan Madyapadma ini sangat luar biasa, yang menarik perhatian saya adalah buku Tugas Utama Sang Presiden, isinya sangat mengkritis. Semua orang bisa menulis bahkan tanpa pengalaman yang dapat mempercepat proses pemikiran. Bahkan Trisma terkenal dengan lahirnya peneliti-peneliti dunia”, ungkapnya saat memberikan apresiasi terhadap Presslist 6.


      “Kita harus mampu merubah diri kita”, begitulah petikan dari ungkapan Bapak Rai Mantra untuk Madyapadma yang mampu berdiri sendiri dan berani berubah. “Kita harus mampu merubah diri kita, seperti Presslist yang Meng-ASIA, bahkan global, dan sudah bisa dikatakan tingkat Internasional melalui penelitian yang tembus Intel ISEF di Amerika. (pia)

 

 

 

 

Pengunjung Lainnya

We have 128 guests and no members online