• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Khusus

 Setiap Presslist tak lengkap jika tak ada hal baru yang diluncurkan Madyapadma, seperti halnya Presslist 6 yang tinggal menghitung hari. Kejutan itu selalu baru dan menarik banyak perhatian. Apa kejutan baru yang akan digebrak tahun ini?

 

      Presslist yang merupakan singkatan dari Appreciation of Sineas and Journalist ini memasuki tahun ke enam. Acara yang diprakarsai oleh Madyapadma Journalistic Park ini selalu berhasil menarik perhatian publik, tentunya oleh gebrakan-gebrakan baru yang selalu diluncurkan setiap tahunnya. Hasil pemikiran yang kreatif dan kerja keras bersamalah yang menjadi kunci keberhasilannya.

      Tahun lalu saat Presslist 5, gebrakan yang dibuat adalah peluncuran Kantor Berita Radio Feature (KBRF) dalam bentuk website. Tindakan ini disambut baik oleh Nengah Muliarta, S.Si, M.Si, salah satu penyiar di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali. Beliau mengungkapkan kebanggaanya atas kerja keras dan antusias rekan-rekan Madyapadma Journalistic Park. Tentu hal ini akan menjadi sorotan utama Presslist 5.

      Tak kehabisan ide, Presslist 6 juga akan memiliki gebrakan yang tak kalah dari tahun lalu. “Pada Presslist 6, kita akan melakukan peluncuran TV Blog, Peluncuran album Kompilasi Radio Feature, dan penerbitan tiga buah buku karya anak-anak Madyapadma. Peluncuran ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei, tepat hari pertama Presslist 6 dimulai”, ujar Ni Made Fina Pradnyani Pratiwi, selaku Pemimpin Umum Madyapadma angkatan 37 sekaligus penanggung Jawab Presslist 6.

      Tiga hal baru ini harus segera dikerjakan dalam waktu dekat agar pada saat waktu peluncuran bisa menampilkan karya yang terbaik. Tentunya ini membutuhkan kerjasama antar pembimbing, pengurus, dan anggota Madyapadma.(pia) 

 

Pengunjung Lainnya

We have 208 guests and no members online