• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Utama

 Presslist 6 kembali hadir untuk mencari bibit unggul di bidang jurnalistik dan perfilman. Puncak acara yang akan digelar 8-9 Mei mendatang ini hadir dengan kejutan baru yang tak kalah menarik dari tahun sebelumnya. Semangat Presslist 6!!!

 

       Menjelang puncak acara akan menjadi hari yang panjang untuk menggelar Presslist 6. Perlombaan tingkat nasional yang digagas oleh angkatan XXXII Madyapadma ini bertujuan untuk mewadahi untuk mengapreasi kerja keras dan hasil karya rekan-rekan sesama jurnalis dan penggiat film seluruh Indonesia. 

      Presslist 6 kali ini mengusung tema “Kreatifitas Muda Peduli Lingkungan”. “Melalui tema yang berbau lingkungan ini para remaja sekarang bisa berkreasi dan tentu dekat pada lingkungan. Maka dari itu banyak tema lomba di presslist ini yang bertemakan lingkungan”, jelas Ni Made Denny Ambarwati, selaku Ketua presslist 6 ini.

      Presslist 6 juga menyelenggarakan beberapa lomba, diantaranya lomba korang dinding (kording) tingkat SMP/MTs se-Indonesia, Youth Sineas Award (YSA) tingkat SMP-SMA-Mahasiswa se-Indonesia, lomba majalah, lomba blog/web, lomba kreatifitas barang bekas, lomba dan pelatihan fotografi. Masing-masing lomba memperebutkan penghargaan yang bergengsi, terutama bidang YSA yang memperebutkan dua puluh dua penghargaan.

    Presslist tak lengkap rasanya tanpa adanya gebrakan-gebrakan baru yang dibuat oleh rekan-rekan Madyapadma Journalistic Park. “Di Presslist 6 ini, bakal ada kejutan baru, yaitu peluncuran MPTV blog, peluncuran album kompilasi radio feature (KBRF), dan penerbitan tiga buku hasil karya anak-anak Madyapadma”, ungkap Ni Made Fina Pradnyani Pratiwi selaku Pemimpin Umum Madyapadma angkatan 37.

      Presslist 6 yang berlangsung selama dua hari ini adalah waktu menunjukan bakat seluruh jurnalis dan sineas-sineas muda Indonesia. Tentunya dengan harapan Presslist 6 dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. (pia)

Pengunjung Lainnya

We have 83 guests and no members online