• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Judul Film : Edge Of Tomorrow 

Sutradara : Doug Liman

Produksi : Warner Bros Pictures, Village Roadshow

Durasi : 113 menit

Pemain : Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton dan Brendan Gleeson

         Film yang di perankan oleh Tom Cruise ini menceritakan tentang bahwa di masa depan ras alien berhasil menguasai bumi dan mengalahkan pasukan militer dunia. Di tengah keterdesakan manusia, seluruh personel dikerahkan, termasuk Major William Cage (Tom Cruise) yang tidak memiliki pengalaman dalam bertempur. 

Mulailah terjadi keanehan di tengah pertempuran saat Cage tewas, namun kembali hidup lagi. Ia mengalami perulangan pertempuran yang sangat sulit dijelaskan, karena setelah tewas Ia kembali hidup pada saat diberikan tugas sebagai prajurit. 

     Sembari mengulang keadaan, Cage bertemu seorang prajurit wanita unggulan, Rita (Emily Blunt). Rita yang memahami apa yang di alami oleh Cage akhirnya menjelaskan apa yang sebenarnya telah Ia alami dan membuat strategi untuk mencari kelemahan untuk mengalahkan alien tersebut. Dan satu-satunya cara ialah memanfaatkan keajaiban Cage yang bisa hidup kembali. 

        Dari segi sinematografi, film yang berdurasi 113 menit ini memiliki pengambilan gambar dan grafik yang menakjubkan sehingga membuat alien dan alat tempur tampak seperti nyata. Sound effect yang ada juga sangat pas sehingga pada saat mereka berbicara terdengar jelas; tidak terlalu kecil, tidak terlalu besar. Pengambilan gambar yang tidak goyang atau bergetar sehingga penonton bisa menonton lebih jelas, jernih, dan lebih mengerti dengan alur ceritanya, apalagi dibarengi oleh kualitas akting dari Tom Cruise yang tidak usah di ragukan lagi. Jadi, bagi kalian para penggemar Tom Cruise jangan sampai melewatkan film ini.

Pengunjung Lainnya

We have 118 guests and no members online