• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Laporan Utama

Tiupan peluit wasit mengiringi pertandingan Gaesma, Jumat 19 Desember 2014 . Babak penyisihan pertama yang dimulai pukul 07.40 ini diawali oleh permainan Grup I, antara Tim A dan Tim B dan dilanjutkan dengan pertandingan Grup II, antara Tim C dan Tim D.

         Liga Pelajar Siswa Trisma atau yang lebih dikenal dengan Gaesma tahun ini resmi dimulai oleh babak penyisihan pertama antara Tim A dan Tim B yang dilaksanakan di Lapangan Masyonet Bali Beach. Acara sepak bola tahunan yang diadakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Trisma ini mampu berjalan dengan lancar 

        Tim A yang digawangi oleh kelas X MIA 2, MIA 3, MIA 6, dan MIA 7 untuk pertama kalinya mengikuti ajang Gaesma ini. Sedangkan Tim B merupakan gabungan dari beberapa perwakilan kelas XI MIA 2, MIA 4, MIA 5, dan MIA 7. Di 15 menit pertama dari pukul 07.40 Enjo, dengan dengan nomor punggung 45 dari Tim B sudah mampu menyumbangkan 1 gol untuk timnya. Tak ingin menunggu lebih lama lagi 15 menit setelahnya pemain dengan nama punggung ”Aida” yang merupakan kapten Tim kembali membobolkan gawang lawan dan setelahnya menyusul 1 gol lagi. 

        Tim A yang dikapteni oleh Ryan belum menyumbangkan golnya sama sekali. Ia merasa sedikit kewalahan saat harus mengimbangi permainan Tim B yang menurut mereka bermain cukup rapi. ”Kita memang sudah latihan sebelumnya, tapi waktu kita latihan rasanya gak secapek ini. Kita juga belum tahu kemampuan kakak kakak kelas XI di Tim B.” tutur salah satu pemain dari Tim A dengan nama punggung Panji.

        Sedangkan, pertandingan antara Tim C melawan Tim E ditutup oleh tiupan panjang peluit milik Gus Satya. Skor akhir yang hanya berbeda tipis 3 – 2 ini menjadi pertandingan penyisihan penutup hari itu. Meskipun untuk kedua kalinya perwakilan kelas X kalah pada dua kali pertandingan, nyatanya tidak menyurutkan semangat mereka untuk lanjut bertanding pada tanggal 23 Desember nanti. (Tim-MP)

Pengunjung Lainnya

We have 121 guests and no members online