• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Profil

Awal niatannya untuk mendalami ilmu komputer sangatlah tepat baginya. Hobi mengutak-atik software telah menghantarkannya menuju kesuksesan baginya dan keluarga.

        "Sebenarnya saya tinggal di Bali untuk Dinas Kerja di Kementrian Perindustrian disini." tutur ayah satu orang anak ini. Berawal dari hobinya yang  gemar bermain game dan suka mengutak-atik software, kegemarannya pun menghantarkan dirinya menuju Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. 

         Di UGM, bapak yang akrab disapa Windy ini langsung jatuh hati pada jurusan ilmu komputer yang berhubungan dengan hobinya. Setelahnya, dewi keberuntungan berpihak kepadanya. Sehabis lulus kuliah dari UGM, pria kelahiran Yogyakarta 25 Oktober 1985 ini langsung diterima menjadi PNS walaupun tugas kerja yang diberikan jauh dari tanah kelahirannya. Pria berkumis tipis inipun memutuskan untuk menetap di Bali  dari tahun 2011 hingga sekarang. 

        Di dalam keluarganya, hanya ia yang berkecimpung dalam ilmu komputer, khususnya di Bali. Hal itu membuatnya sedikit bangga. Ia mengaku sudah betah tinggal di provinsi yang terkenal dengan sebutan pulau seribu pura ini. “Di dalam lingkungan kerja disini, saya punya banyak rekan kerja yang seusia dengan saya.” ucapnya. Menurutnya, rekan kerja yang sebaya itu sangat mempengaruhi kinerjanya karena dapat membuatnya bekerja lebih giat dalam mencapai kesuksesan. Kesuksesan begitu penting baginya karena ia telah berkeluarga. “Menafkahi keluarga kecil adalah suatu kewajiban yang harus dijalani demi menciptakan sebuah keluarga yang sejahtera dan harmonis,” ungkap Windy teduh. (sar)

Pengunjung Lainnya

We have 157 guests and no members online