• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Tajuk

       Di era ini ada banyak remaja yang memiliki pola pikir kritis. Mereka memiliki kepekaan yang kuat akan lingkungan sekitarnya, berani menyuarakan pendapatnya dan tentunya berani bertanggung jawab pula atas suara yang mereka keluarkan. Hal itua adalah dasar dari jiwa seorang jurnalis. Sayang tak semua remaja sadar akan kemampuannya, lebih buruk lagi jika kemampuan itu tidak bisa dikembangkan  karena tidak mendapat wadah yang sesuai ibarat masuk ke rumah yang salah. Tidak hanya merasa kebingungan, mereka juga merasa tidak nyaman dan berpikir sebenarnya mereka ada dimana? Untuk apa disini? 

        Calon jurnalis muda butuh wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga rumah yang pas untuk mereka adalah ekstra jurnalisitik. Selain itu dengan mengikuti ajang-ajang perlombaan juga bisa menjadi wadah untuk mengembangkan kreativitasnya dalam dunia jurnalistik. Presslist  adalah contoh wadah bagi daun-daun muda untuk mengembangkan kreativitasnya dalam dunia jurnalistik.

       Presslist adalah apreasisasi yang diberikan kepada para Sineas dan Jurnalis muda se-Indonesia sebagai wadah untuk menggali potensi dan mengembangkan kreativitas remaja. Perlombaan yang beragam membuat pesertanya bisa memilih bidang yang mereka sukai. Perlombaan Presslist diantaranya lomba majalah dan kording, foto, film, karikatur dan kreativitas barang bekas. Tahun ini Presslist yang diselenggarakan oleh Madyapadma Journalisitik Park, meluncurkan Kantor Radio Feauture Trisma ini merupakan bukti nyata kalau remaja bisa mengembangkan kreativitasnya dengan baik jika di tempatkan di wadah yang tepat.

Pengunjung Lainnya

We have 81 guests and no members online