• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Profil

Ni Nyoman Oktaria Asmarani

Dengan kantong mata pada matanya, ia berjalan dan memeriksa keadaan. “Apa lagi yang kurang?” suara sang penanggung jawab sebuah acara berskala nasional.

 

       Ni Nyoman Oktaria Asmarani, atau yang lebih akrab disapa Rani nampak sibuk hari itu. Tugasnya sebagai penanggung jawab acara Presslist 5 tidak terlihat sulit, namun nyatanya penanggung jawab harus benar-benar bertanggung jawab.

       “Sebagai penanggung jawab, kalau ada yang kurang saya langsung turun tangan” ujar Pimpinan Umum Madyapadma  periode 2013/2014 disela kesibukannya.

       Selain itu, Rani juga memegang jabatan sebagai ketua SC (Steering Committee). “ SC itu Steering Committee yaitu panitia pengarah, jadi saya itu bidang umumnya yang bertugas sebagai koordinator SC, sedangkan SC itu dibagi lagi menjadi beberapa bagian, seperti fotografi, redaksi, dan lainnya” jelas siswi kelas XI IPS ini. Ia mengungkapkan bahwa ada saja kendala berkoordinasi dengan panitia yang lain. “Susah banget kalau ada panitia yang pasif, belum lagi ada yang tidak mau kerja dengan alasan yang kurang jelas” tuturnya dengan raut kecewa.

       Walaupun sibuk, ia masih terlihat ceria. Karena menurutnya acara ini memang membuat sibuk tetapi ada pelajaran juga yang dipetik, seperti pintar pintar mengatur waktu, dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak sakit. “Capek sih, soalnya kan persiapannya sampai malam, tetapi tetap jaga kesehatan biar gak sakit,” ucap kelahiran 8 Oktober 1996 tersebut dan kembali melanjutkan kegiatannya. (adb)

Pengunjung Lainnya

We have 154 guests and no members online