• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Resensi

Judul  : 3600 Detik 

Produser  : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Raza Servia

Sutradara  : Nayato Fio Nuala

Penulis  : Haqi Achmad, Charon

Pemeran  : Shae, Stefan William, Wulan Guritno, Febby Febiola, Indra Birowo

Tanggal edar  : Kamis, 3 April 2014 

       Kisahnya sendiri mengangkat seorang gadis bernama Sandra (Shae) yang sifatnya berubah drastis setelah ayah (Ponco Buwono) dan ibunya (Wulan Guritno) bercerai. Setelah kejadian itu, Sandra menjadi bandel dan mulai mengecat rambutnya hingga menjadi merah. Setelah pindah sekolah, seorang pemuda  bernama Leon (Stefan William) mendekatinya. Leon pun dengan sabar mengawasi Sandra sambil belajar bersama agar bisa berubah. Hidup Sandra pun lebih berwarna kala Leon berhasil meluluhkannya. Akan tetapi setelah emosi Sandra membaik, ia malah harus kehilangan Leon secara misterius dengan sebuah rahasia yang tak pernah dibayangkannya.  Apa yang terjadi ? tonton filmnya segera! (fip)

       Novel 3600 Detik karya Charon ini bukan sekedar novel tentang cinta biasa, melainkan sangat inspiratif khususnya ketika tokoh Sandra (Shae) berhasil move on dari keterpurukannya. Persahabatan Sandar dengan Leon (Stefan William) adalah persahabatan Sandra dengan kemarahannya ketika hidup tak berjalan sesuai rencananya. Kebahagiaan yang terurai, kembali dipersatukan ketika hati tersentuh kepedulian.

       Ada yang spesial dari film produksi terbaru Starvision ini. Ialah masuknya lagu milik artis internasional, Birdy bertajuk Gold of Heart sebagai salah satu soundtrack. Lagu mellow dari penyanyi Inggris ini sukses membuat nuansa galau dalam penceritaan film semakin terasa. Chand Parwez selaku produser mengaku mendapatkan keistimewaan dari label Warner Music Indonesia atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini.

Pengunjung Lainnya

We have 29 guests and no members online