• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • +6285-739880-014
Category: Tajuk

       Banyaknya potongan kertas yang bertuliskan bazaar tersebar belakangan ini, bahkan dalam satu lingkungan ada berbagai jenis bazaar yang diedarkan. Berbagai macam bazaar yang disebarkan tersebut berasal dari komunitas atau perkumpulan yang berbeda, tapi tetap saja maksud penyebarannya hanya satu yaitu untuk menggali dana agar kegiatan yang ingin dilaksanakan dapat berlangsung.

       Dengan bazaar, dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan sebuah acara dapat teratasi dengan cepat. Karena alasan itu banyak komunitas menggunakan bazaar sebagai alat penggalangan dana mereka, sehingga tidak perlu heran lagi jika terdapat berbagai jenis bazaar dengan berbagai alasan penggalian dana saat ini. Bazaar pun disebarkan sesuai dengan target, mereka biasanya menargetkan sebanyak-banyaknya agar dana tersebut segera terkumpul.

       Karena target tersebut tak jarang mereka menyebarkan bazaar dengan jumlah yang sangat banyak, melihat hal itu teman mereka yang merasa kasihan dengan mereka ataupun bermaksud membantu akhirnya membeli bazaar tersebut. Lain halnya jika mereka hanya membeli satu jenis bazaar, disini mereka harus membeli berbagai jenis bazaar yang tersebar dilingkungan mereka. Uang saku yang mereka dapatkan akan berkurang dengan sangat cepat karena membeli bazaar. Kehilangan uang saku dengan cepat menyebabkan mereka kebinggungan mengatur uang sakunya agar dapat memenuhi segala keperluan lain. Padahal keperluan pelajar sangat banyak dari keperluan sepele seperti untuk membeli makanan ataupun keperluan penting seperti membeli bahan tugas.

       Akan lebih baik jika penggalian dana dilakukan dengan cara selain menyebarkan bazaar  karena bazzar terasa sedikit memaksa pembelinya. Apalagi selain menyebarkan bazaar masih banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menggalang dana. Walaupun cara tersebut terasa agak merepotkan.

Pengunjung Lainnya

We have 65 guests and no members online